Look up

Jumat, 30 Januari 2009

Unknown 23.54.00 ,
info:

segera diadakan PKD PC PMII Purwokerto,
catat tanggal maennya >> jum'at-ahad, 6-8 Maret 2009
dibuka bagi para calon kader Mujtahidnya PMII, para pejuang penerus bangsa yang militan, siap tempur kapan aja n dimana aja. Dicetak guna memenuhi kebutuhan bangsa, negara, n agama. Penuh dengan pendidikan yang mengena n dibutuhkan dewasa ini. Bisa menggugah potensi yang lama terpendam dalam diri kita. Kamu akan tahu betapa pentingnya diri kamu dimata orang laen, masyarakat, bangsa, negara, n agama. Mari kita tunjukan bahwa kita adalah orang yang penting, kita bukan orang hebat, tapi kita selalu dibutuhkan karena profesionalitas kita yang dipercayai banyak orang.

dan untuk menggali potensi tersebut, kita butuh latihan boz...
gak cuma belajar dari teori-teori wacana pengembangan potensi diri, tapi lebih hebatnya ketika sharing n berkaca dari orang laen. Kita bukan apa-apa bro...tapi kita akan menjadi apa kalo kita gak tau apa-apa?

datang dan ikutlah sebagai peserta aktif, aji mumpung "kita diberi kesempatan kali ini" bayangkan jika besok hari kita gak nemuin hal yang menarik ini...?

kenapa harus nunggu kalo udah baca tulisan ini? ayo kita bergerak menuju perubahan yang lebih baik, mulai dari sekarang.

info selanjutnya menyusul....
Description: PKD PC PMII Purwokerto
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: PKD PC PMII Purwokerto

1 komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area