Look up

Rabu, 03 Agustus 2011

Unknown 02.46.00
oleh: muzakki [lanjutan dari Sebuah Catatan Hati]

Kisah cintaku tak hanya selesai di satu orang
Namun lebih dari cukup untuk kemudian aku katakan pernah
Mulai dari apa yang orang bilang cinta monyet
Sampai dengan apapun namanya yang sebelumnya aku tak pernah terseret

Namun yang pasti dalam prinsip hidupku
Hanya ada seorang yang dapat ku cintai
Karena hati ini tak mampu mendua
Karena perasaan ini tak mau mendua

Lebih baik ku putuskan meskipun terasa pahit
Daripada kubiarkan hingga kemudian menjerit sakit
Aku adalah hari ini, esok dan seterusnya
Masa lalu adalah sejarah bagiku

Hingga masa sebelumku menerima jawabanmu
Aku adalah aku
Sendiri, tanpa ada orang lain dihatiku
Selain kamu tujuan hidupku

Mungkin orang lain berbeda
Mereka merasa nyaman hidup dengan dua cinta
Atau lebih

Tapi tidak buatku,

Biarpun orang berkata munafik
Aku adalah aku, yang tak mampu membohongiku

Meski tak pernah kau percayai aku
Meski tak pernah kau dengarkan perkataanku
Meski tak pernah kau pahami aku
Meski tak pernah,…

Tapi aku disini tetap setia menunggu jawabmu
Hingga waktu memberitahuku
Bahwa,

Kamu adalah tambatan terahir hatiku
Persinggahan terahir cerita cintaku
Description: Cerita cinta,
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cerita cinta,

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area