Look up

Rabu, 27 Mei 2009

Unknown 01.33.00 , ,
mapaba kemaren sangat berkesan...

meskipun pesertanya cuman 80 orang, tapi MAPABA I ini tergolong berhasil. dengan kinerja tim yang luar biasa, maka alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses. kegiatan yang menghabiskan dana Rp 5 jutaan ini sanggup merekrut hati pesertanya, apalagi dengan adanya penampilan kesenian dari sahabat-sahabati. ada yang tampil dengan dagelannya, ada yang pake teatrikalnya, ada yang solo karir alias karaokean, ada yang nge-band, ada yang hadrohan, dll, belum ditambah host-nya yang gokil abis.. ada sahabat dian nurrofiq, imam amrulloh, dan hanif faozi. pokoknya bikin hidup leeebih hidup.

MAPABA yang ketuai oleh sahabati Saskia Riandani ini agaknya menarik kaum hawa untuk terjun di organisasi pergerakan PMII. kenapa tidak? dia bisa menunjukan bahwasanya perempuan juga bisa mempimpin sebuah kegiatan yang tergolong luar biasa ini. "untung aja kita kompak, kegiatan ini gak bakal berhasil tanpa kerja keras tim alias panitia cuiy..." begitu ujarnya saat dijumpai wartawan PMII senin (18/05) kemaren. "itulah yang selalu kami harapkan, adalah sebuah kebanggan jika sahabat-sahabati bisa menyelenggarakan suatu kegiatan dengan penuh komitmen dan semangat pergerakan" tambah KETUA PMII Walisongo Purwokerto.

kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 16-18 mei 2009 ini mendapat respon yang positif dari Kep Sek SMP Diponegoro 3 Kedungbanteng selaku penyedia tempat pelaksanaan. "harusnya memang seperti itu, mumpung masih muda ayo kita lanjutkan perjuangan umat islam melalui organisasi seperti PMII ini. jangan malah menjadi benalu seperti yang dilakukan pemuda kebanyakan, yang bisanya hanya mencemarkan nama islam".

"MAPABA ini sangat berkesan buat saya, coz kirain yang namanya perekrutan anggota ya cuman begitu-begitu aja, ternyata PMII beda. so bagi kamu-kamu yang belum ikut, buruan...nyesel loh kalo gak ikut. buat mas dan mba senior, jaga terus kekompakan kalian. kita seneng liat kinerja kalian yang hebat n membanggakan." cetus sahabat Slamet ketua MAPABA DIDUNGTENG 2009.

puji syukur kehadirat ilahi Robby, yang telah menunjukan jalan menuju keberhasilan ini. semoga MAPABA II mendatang akan lebih memberikan respon positif dan mempunyai nilai lebih. amin.

tunggu eposode berikutnya,
sollu 'ala muhammad...
Description: MAPABA I PMII Walisongo Purwokerto 2009
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: MAPABA I PMII Walisongo Purwokerto 2009

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area