Look up

Sabtu, 19 Maret 2011

Unknown 10.42.00 , ,
kelelahan,...

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Molornya pelaksanaan kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), di Asrama Haji, Landasan Ulin, Banjarbaru, membuat kerja tambahan bagi anggota kepolisian yang ditugaskan menjaga jalannya kegiatan. Padahal, molornya acara bukan karena pesertanya pada molor. (lihat gambar) Jelas dikarenakan tidak mudahnya merumuskan konsepsi dasar sebuah organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini yang tentunya akan ikut merumuskan arah gerak kaum intelek muda dalam menghidupkan ranah perjuangan bangsa. oleh karenanya perlu konsepsi yang bener2 mateng. Apalagi mempertemukan ratusan argumen dari masing2 cabang yang harus dijadikan satu dalam kebhinekaan. So, kalo gheto bahkan 1 bulan pun bisa saja dilakukan.

Acara yang seharusnya selasai hari Minggu lalu, hingga tanggal 17 Maret belum juga rampung. Terlebih para mahasiswa melakukan agenda rapat hingga dinihari, yang membuat aparat kepolisian ikut begadang. Oleh karenanya perlu apresiasi positif pada semua pihak yang turut mensuksekan agenda 2 tahunan ini, bukan malah saling hantam lewat sana-sini. toh bukan hanya tenaga saja yang mereka korbankan, waktu, biaya, bahkan hal terpenting lainnya mereka tinggalkan demi melaksanakan pelajaran PPKn sewaktu mereka belajar di SD yakni "mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi".

Samai-sampai beberapa anggota polisi yang menjalankan tugas malam pun harus tidur di tenda-tenda yang didirikan di halaman asrama haji, karena harus tetap siaga sampai kegiatan selesai.(sedikit ngutip aya sugianto)

Coba kalo dulu-dulunya polisine ikutan MAPABA,.. pasti tambah rame tuh. Bukan hanya "melek" nonton orang ngrumus persidangan tapi juga ikutan nimbrung didalamnya sebagai kader PMII di komisariat kepolisian hahahhaaaa. so kalo ada demo-demo gak perlu berantem ma polisi tuh, asssyiiiik...

Sayangnya pak polisi hanya boneka negara yang diperalat buat nutupin kedok yang berdalih demi menjaga ketertiban dan keamanan sajah. Udah lah pak pol, ikutan barisan kita ajah menyelamatkan negara heheheeee. Tapi kita tetep hormat kok meski jalan nyelametinnya berbeda.

Yang paling penting kami siap nyediain formulir MAPABA buat semuanya, bukan begitu pak... tunggu ajah info selanjutnya.

www.jongguyu.com
Description: HARUSKAH POLISI IKUT MAPABA?
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: HARUSKAH POLISI IKUT MAPABA?

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area