Look up

Selasa, 17 Mei 2011

Unknown 19.24.00 ,
Kedungbanteng, 16 April 2010
oleh: Mukhammad Aqil Muzakki


meskipun penat belum jua pergi sepenuhnya

meskipun jengah belum jua hilang seutuhnya


namun udara hari ini terasa sangat segar

namun suasana hari ini terasa sangat sejuk

dan disitulah aku berdiri


seolah di savana yang luas

dengan rerumputan bergoyang ditiup angin

pepohonan seakan meneduhkanku dari terik

sang awan melindungiku dari sengat

lalu angin kembali berhembus dengan pelan


ingin kuteriakan lewat hatiku yang paling dalam

inikah aku?


tersenyum,

entah senang ataupun sedih

entah bangga ataupun bimbang

kehawatiran dan kepuasan tercampur


aku bersujud pada-MU ya Rabb

syukurku atas ni'matmu


namun jangan sejengkalpun Kau jauhkan aku dari perlindungan-Mu

aku masih membutuhkan-Mu meskipun aku bebas

aku masih mengharapkan-Mu meskipun aku bebas

karena kebebasan yang sejati

hanya dari-Mu


Tuhan semesta alam,
Description: ARTI KEBEBASAN,...?
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: ARTI KEBEBASAN,...?

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area