Look up

Minggu, 05 Juni 2011

Unknown 00.14.00 ,
Salam Pergerakan,....

Hari ini adalah agenda MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) PMII Komisariat Dukuh Waluh Purwokerto. Mapaba dilaksanakan mulai dari pukul 14:00 tanggal 4-6 Juni 2011 di PP Al-Makmur Sokaraja Lor, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas. Pembukaan beserta rangkaian ceremonialnya selesai sekitar pukul 15:30an waktu setempat. Diawali dengan pembacaan lantunan kalam Illahi, menyanyikan Lagu Kebangsaan dan diikuti Mars PMII. dan selanjutnya seperti biasanya, parade sambutan pun menyusul. Bermula dari prakata panitia sahabat Alfian Ikhsan, kemudian sambutan Ketua PK PMII Dukuhwaluh sahabat Abdul Mufid, sambutan dari sohibul bait yang diwakilkan oleh ketua dewan pengurus PP Al-Makmur Gus Irham, dan dibuka oleh PC PMII Purwokerto yang dalam hal ini diwakilkan oleh Ketua I PC PMII sahabat Mukh. Aqil Muzakki.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah sekitar 20an orang, dari mahasiswa UMP (Universitas Muhamadiyah Purwokerto) dan sekitarnya. Adapun materi yang disampaikan sesuai dengan kurikulum penyelenggaran MAPABA, dengan pemateri-pemateri yang proporsional dibidangnya. Selain itu juga diselai dengan FGD (Focus Group Discussion) di hampir selesai materi. Tujuannya adalah agar peserta mampu mencerna materi yang telah disampaikan, tentunya dengan didampingi oleh fasilitator yang memandu jalannya acara. Para alumni juga menyempatkan hadir dalam sarasehan yang dimulali sehabis ishoma sore tadi.

Selamat datang calon anggota baru, semoga kalian mampu menjadi pengampu estafet pengorganisiran PMII ke depan.... Selamat datang di kawah pergerakan. Selamat datang calon anggota Muktakid PMII, selamat bergabung dengan organisasi mahasiswa Islam terbesar di tanah air tercinta ini. Yakinkan diri bahwa kalian adalah bagian dari perubahan, perubahan ke arah yang lebih baik....

salam,
Description: MAPABA PMII Dukuh Waluh
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: MAPABA PMII Dukuh Waluh

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area