Look up

Kamis, 28 Juli 2011

Unknown 04.04.00

oleh: Muzakki

Mungkin ini tak berarti sedikitpun buatmu
Bahkan membacanya pun kau merasa enggan
Namun jari-jemariku tak mampu berhenti
Saat menuliskan perasaan ini,

Aku mengenalmu bukan hanya hari ini
Kemarin atau beberapa waktu yang lalu
Tapi semenjak pertama ku melihatmu
Mulai dari mencuri namamu hingga semua data tentangmu

Memang aku tak seberani para pejuang yang telah mendahului kita
Namun setidaknya ada hasrat untuk mencapai satu tujuan yang sama
Cerita cinta,

Bukan cinta yang aku ceritakan
Bukan cerita yang aku cintakan
Namun engkau,
Yang diam-diam membawa hati dan perasaan ini
Sampai aku tak sadarkan diri
Larut dan terhanyut dalam gelombang asmara orang yang entah siapa dia
Engkau,

Bahkan sampai saat ini akupun belum berani menyatakan perasaanku
Bahwa aku mencintaimu

Aku bukan pecundang,
Dan aku bukan penakut apalagi pengecut
Aku hanya pemalu
Hingga saat sampai didekatmu
Semua mulut terkunci
Semua suara menjadi sunyi
Semua mata samar
Sementara jantungku semakin kencang berdebar

Apalah artinya itu???
Hingga ahirnya aku mengalihkan pembicaraan
Atau bahkan diam
Kemudian mencampakkanmu

Sungguh bukan itu maksudku
Aku hanya ingin, aku hanya ingin
Cuma aku dan kamu yang tahu
Tiada lebih

Bahkan sempat dengan geram kukatakan meski dalam hati
Ku tunggu masa dimana hanya ada aku dan kamu seorang
Tiada lain

Namun agaknya waktu itu tak pernah datang
Namun agaknya saat itu tak pernah datang
Namun agaknya masa itu tak pernah datang

Lantas ku urungkan saja niatku,
Ku pendam hati dan perasaan ini
Dalam diam

Hingga saat aku mampu melupakanmu
Meskipun mungkin terasa sulit bagiku
Namun, hari ini aku hanya mampu berucap

Maafkan aku mencintaimu
Description: Sebuah Catatan Hati,
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Sebuah Catatan Hati,

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area