Look up

Sabtu, 29 Maret 2014

Unknown 11.56.00 ,
Termenung, terdiam, dan terbayang
Entahlah apa yang sebenarnya aku rasakan


Terkadang tersenyum, terkadang tersedih

Hati gundah selalu saat ku ingat wajahmu

Rindu, tapi enggan untuk bertemu
Kian aku menjauh darimu
Kian dekat pula kurasakan getarannya

Kian ku coba untuk melupakanmu

Kian kuat terungkapkan kebenarannya


Disetiap langkah

Disetiap nafas

Disetiap gerak


Disaat aku membencimu

Disaat aku melupakanmu


Perasaan itu semakin kuat,

Semakin dekat

Hingga aku terlupa akan niatku


Engkau bukanlah kekasihku lagi

Dan engkau bukanlah orang yang aku sayangi


Tapi engkau


Sungguh aku tak tahu

Perasaan apa yang ku alami


Bagaimana kuungkapkan semua ini


Engkau tak tahu,

Mereka tak tahu,

Hanya aku


Hanya aku

Dan hati kecilmu

apakah itu cinta?
Description: Apakah itu Cinta...
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Apakah itu Cinta...

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area