Look up

Jumat, 01 Agustus 2014

Unknown 10.21.00 , , ,
Menjelang bulan Agustus banyak sekali diadakan lomba-lomba disetiap penjuru Indonesia. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Lomba dilaksanakan dari tingkat RT (Rukun Tetangga) hingga tingkat Nasional. Dari lomba ëcek-ecek hingga lomba bergengsi. Lomba di bulan Agustus sering juga disebut Lomba Pitulasan.

Lomba pitulasan adalah agenda rutinan yang diselenggarakan di hampir setiap pelosok nusantara dalam rangka menyambut HUT RI. Lomba pitulasan tersebut diselenggarakan baik sebelum atau selama bulan agustus di setiap tahunnya. Lomba pitulasan sudah menjadi tradisi turun temurun yang diagendakan rutin baik mulai kegiatan yang sederhana hingga istimewa. 

Lomba pitulasan ada yang bersifat hiburan, pendidikan, pengetahuan, atau sebatas penambah pengalaman. Namun yang terpenting dalam kegiatan tersebut adalah mampu mempererat tali silaturrahim warga dalam kekeluargaan berbangsa dan bernegara. Selain itu memeriahkan hari kemerdekaan dengan meneruskan semangat pejuang melalui berbagai cara yang di kiaskan dalam bentuk perlombaan.

Ini dia salah satu lomba unik itu
Lomba Unik
 


Description: LOMBA UNIK bulan Agustus
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: LOMBA UNIK bulan Agustus

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area