Look up

Sabtu, 07 Juni 2014

Unknown 10.04.00 , , , ,
Dewasa ini sering kali dengar tentang istilah bank sampah di sekitar kita. Mulai dari tetangga, rekan kerja, hingga masyarakat pada umumnya. Mendengar kata sampah cenderung identik dengan pemulung, yaa suatu profesi yang terkadang membuat "jijik" perasaan kita, perasaan kebanyakan orang. Selain menurunkan martabat juga banyak sekali imej negatif tentang si pemulung itu. Namun sejatinya, pemulung adalah pekerjaan mulia yang tidak semua orang mampu melaksanakannya. Apalagi selama orang tersebut masih mengantongi gengsi tinggi. Pemulung bekerja membersihkan sampah dalam keseharian kita, merubah lingkungan yang kotor/ kumuh menjadi bersih, mengurangi polusi sampah disekitar kita, dan banyak hal lainnya yang terkadang kita tidak sadari.

Sampah Rupiah
Pemulung, mari kita rubah imej negatif pada mereka dengan mulai mempekerjakannya. Ya, bekerja mengumpulkan sampah untuk kita kelola agar menjadi rupiah dengan konsep mendirikan bank sampah. Banyak sekali manfaat bank sampah yang kurang kita sadari. Oleh karena itu, kami mengajak anda untuk ikut bergabung bersama kami dalam bisnis bank sampah ini.

Sejauh mana anda mengetahui sampah dilingkungan anda? Banyak kah manfaatnya ato hanya mudharotnya? Nah untuk mengetahui seputar sampah bisa klik disini. Semoga bermanfaat. [az]
Description: BANK SAMPAH - Mengelola Sampah jadi Rupiah
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: BANK SAMPAH - Mengelola Sampah jadi Rupiah

Tidak ada komentar:

Apakah blog ini membantu?

Networking Area